Thursday 17 August 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja Jurusan Administrasi Bisnis

                         



                                                          

Yth.Pimpinan HRD

Dengan Hormat,

Berdasarkan pemberitahuan lowongan pekerjaan yang saya terima, dengan ini saya berminat untuk mengajukan diri menjadi bagian di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

Data diri saya sebagai berikut :
Nama                           : Sucipto
Tempat, tanggal, lahir : Ciamis, 8 Juni 1995
Alamat                                    : Kp.Kalangari Rt01 Rw 01 Ds.Budiharja Kec.Sindangkasih Kab.Ciamis Jawa Barat
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
   1.      Foto Copy Surat Keterangan Lulus D3 Administrasi Bisnis
   2.      Transkrip Nilai Sementara
   3.      Curiculum Vitae
   4.      Foto Copy KTP
   5.      Pas foto terbaru
   6.      Foto Copy Kartu Pencari Kerja
   7.      Foto Copy SKCK
    8.     Foto Copy Surat Keterangan Sehat
    9.     Foto Copy KK
   10.  Foto Copy Sertifikat
.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan mendapat perhatian dan segera menjadi bagian di perusahaan Ibu/Bapak, atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,
                                                                                                                                   


Sucipto

Artikel Terkait

Newest Post